oleh

Personil Polsek Sumberlawang Sragen Bersihkan Pohon Tumbang Bersama Tim Sar Dan Warga Masyarakat

Sragen-Polsek Sumberlawang Aiptu Hasto dan Aipda Paryadi Personil polsek sumberlawang Polres Sragen Polda Jawa Tengah bersama tim sar dan warga masyarakat membersihkan pohon tumbang yang merintangi jalan sumberlawang-tanon.Rabu (17/03/2021).

Kapolsek Sumberlawang AKP Fajar Nur I, S.Sos menyampaikan personil polsek sumberlawang Polres Sragen Polda Jawa Tengah bersinergi bersama Koramil, BPBD dan warga masyarakat membersihkan pohon tumbang yang merintangi jalan sumberlawang-Tanon.

Terjadinya pohon tumbang yang merintangi jalan raya sumberlawang- tanon di sebabkan terjadinya hujan yang disertai angin kencang.

Kepada warga masyarakat dan pengguna transportasi di himbau agar hati hati saat melintas atau berteduh di bawah pohon besar yang sudah tua dan rapuh akarnya yang dapat roboh membahayakan keselamatan warga masyarakat.

Untuk mengantisipasi terjadinya pohon tumbang agar warga masyarakat dapat melaporkan apabila ada pohon yang di perkirakan dapat membahayakan keselamatan warga masyarakat atau segera melakukan pemangkasan dengan bergotong royong.

Polsek sumberlawang akan selalu bersinergi bersama koramil tim BPBD maupun tim SAR, Satgas dan organisasi kemasyarakatan dalam menghadapi bencana alam.

Dengan kejadian tersebut Kapolsek Sumberlawang Sragen AKP Fajar Nur Ikhsanuddin, S.Sos menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu waspada dan hati hati dengan terjadinya cuaca ekstrim yang dapat membahayakan keselamatan warga masyarakat.
(Humas Polsek Sumberlawang).

News Feed