oleh

Polres Wonosobo Ops Yustisi Dan Bagikan Masker Di Pusat Keramaian

Wonosobo- Untuk menekan angka positif covid yang masih terus bertambah di Kabupaten Wonosobo, Polres Wonosobo bersama Kodim 0707 menggelar operasi yustisi pada Minggu (7/3) pagi. Sasaran operasi diantaranya tempat keramaian seperti pasar, alun-alun dan beberapa titik kumpul masyarakat lain.

Selain operasi yustisi, anggota gabungan TNI Polri juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker. Dipimpin oleh Perwira Siaga Iptu Jumali, sejumlah 97 anggota Polres Wonosobo dan 48 anggota Kodim 0707 membagikan 1200 masker kepada masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya operasi yustisi yang kami lakukan setiap hari membuat masyarakat semakin sadar pentingnya menerapkan prokes,” ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan setiap harinya akan dilaksanakan operasi serupa untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang bahaya covid.

“Saat ini banyak masyarakat menganggap enteng bahaya covid-19, maka setiap hari akan kami lakukan kegiatan ini untuk terus mengingatkan masyarakat,” pungkasnya

News Feed