oleh

Polsek Sukodono Polres Sragen,  Gelar Operasi Yustisi Di Warung makan Pada Masa PPKM Skala Mikro

 

Sragen –  KaSPK Polsek Sukodono Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Suparno, memimpin pelaksanaan kegiatan Operas Yustisi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Mikro, Selasa (16/03/2021).

Dipimpin KaSPK Polsek Sukodono Aiptu Suparno, bersama Bripka Yulian anggota Polsek Sukodono, bersama-sama turun kelapangan untuk melakukan penertiban masyarakat yang masih tidak menggunakan masker saat berkativitas di luar rumah saat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro.

Adapaun pelaksanaan operasi tersbut dilaksanakan di Desa Majenang Kecamatan Sukodono Sragen, dengan sasaran operasi, Warung makan Nyoss Geprek serta pertokoan dan tempat-tempat berkerumun yang berada di Desa Sukodono Kecamatan Sukodono Sragen.

Mentaati Protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjahui kerumunan, merupakan cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam pelaksanaan operasi tersebut, petugas operasi memberi arahan kepada para pengunjung dan karyawan Nyoss Geprek untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan menyediakan tempat ccuci tangan serta mengatur jarak tempat duduk.

Kapolres Sragen  AKBP Yuswanto.S.H., S.I.K.,M.Si.,  melalui Kapolsek Sukodono AKP Sutanto, S.H. saat ditemui media, menambahkan dari hasil operasi hampir seluruh warga telah mentaati protokol kesehatan, operasi dapat berjalan dengan aman dan tertib, kami mengajak kepada warga untuk turut berperan aktif dalam memutus mata rantai penularan Covid-19, tambah kapolsek

(kan)

News Feed