oleh

Polsek Sumberlawang Sragen Bersama Koramil Melaksanakan Ops Yustisi Pertokoan Dan Warung Tenda

Sragen-Polsek Sumberlawang Personil Polsek Sumberlawang Sragen bersama Koramil melaksanakan ops yustisi dalam rangka perpanjangan PPKM ke- 2 di wilayah kecamatan sumberlawang.Senin (01/03/2021).

Dalam rangka pendisiplinan Protokol Kesehatan bagi masyarakat sebagai tindak lanjut Inpres No. 06 Th 2020, Instruksi Bupati Sragen bernomor 360/035/038 /2021 tentang Perpanjangan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Mikro rutin melaksanakan kegiatan ops yustisi covid-19.

Sesuai petunjuk untuk kegiatan perbelanjaan pembatasan jam operasional di laksanakan sampai dengan maksimal jam 21.00 wib dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan agar di patuhi.

Untuk warung makan tenda maupun angkringan dan toko untuk layanan makan di tempat di batasi di batasi maksimal 50 % dari kapasitas tempat, wajib menjaga jarak 1,5 m.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan, selain mendisiplinkan warga untuk memakai masker guna mencegah penyebaran Covid-19 juga membantu mengedukasi warga melalui himbauan-himbauan tentang protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kita tetap akan melaksanakan operasi yustisi dengan mengedepankan edukasi terhadap masyarakat untuk patuh dan paham terhadap protokol kesehatan guna membantu pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Kapolsek Sumberlawang.

News Feed