oleh

Sambangi Mapolsek Kedungtuban, Kapolres Blora Ingatkan Protokol Kesehatan

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Tak kenal lelah, Kapolres Blora Polda Jawa Tengah terus melakukan kunjungan kerja ke Polsek jajarannya untuk meningkatkan dan memantau situasi dan pelayanan masyarakat.

Terkini, Selasa, (02/03/2021) sore Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK didampingi oleh Kasubbag Humas melakukan kunjungan kerja ke Mapolsek Kedungtuban.

Dalam kunjungan tersebut, selain melakukan pengecekan Mako. Kapolres juga menegaskan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk antisipasi Covid-19.

Dihadapan anggota Polsek, Kapolres AKBP Wiraga Dimas Tama mengemukakan bahwa dalam pelayanan diruang publik, seperti ruang pelayanan SKCK dan pelaporan kepolisian, sarana dan prasarana kesehatan harus disiapkan. Seperti alat pengukur suhu tubuh, tempat cuci, tangan dan hand sanitizer. “Kita ingatkan anggota agar selalu disiplin protokol kesehatan, apalagi ini masih dalam suasana pandemi Covid-19,” ucap Kapolres Blora saat didampingi Kapolsek Kedungtuban AKP Sujiharno.

Selain itu, kegiatan kunjungan kerja ini sekaligus untuk mengecek kesiapan Polsek Kedungtuban menuju zona integritas untuk mewujudkan wilayah bebas dari korupsi serta wilayah birokrasi bersih melayani.

News Feed