oleh

Sambangi Warga Patroli Dialogis Polsek Plupuh Sragen Beri Himbauan Untuk Patuhi Prokes

Sragen – Personil patroli Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah dipimpin Wakapolsek Iptu Sukarno bersama anggota Koramil dan Kecamatan melaksanakan kegiatan patroli rutin kewilayahan dan membagikan masker gratis di pemukiman penduduk dan di sebuah warung angkringan, Selasa (09/03/2021).

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Plupuh IPTU Suparno, S.H, mengatakan, wabah penyakit corona memang berbahaya tapi kita tidak boleh panik menghadapinya dan ada beberapa solusi yang membuat kita dapat terhindar dari wabah tersebut diantaranya dengan pola hidup sehat dan bersih serta patuhi prokes 5 M diantaranya adalah selalu menggunakan masker apabila berpergian keluar rumah.”terang Kapolsek.

“Hindari kontak langsung dengan sesama selama masa inkubasi dengan cara tidak berkerumun dan jauhi tempat-tempat keramaian dan kerumunan seperti warung kopi, angkringan, cafe, warnet, pasar dan tempat berkerumun lainnya” imbuh Kapolsek.

Wakapolsek Iptu sucipto menyampaikan bahwa setiap hari di masa PPKM Mikro ini membagikan masker kepada masyarakat sebanyak 20 buah,dan kali ini dengan sasaran pemukiman penduduk dan warung angkringan, dan berikan himbauan kepada masyarakat agar masyarakat tetap dirumah saja, jangan keluar rumah apalagi berkumpul atau berkerumun yang dapat menjadi potensi penyebaran virus corona” pungkas Wakapolsek Iptu Sukarno.

(ary)

News Feed