oleh

Selesai Apel Pagi, Wakapolsek Tanon Sragen Cek Sikap Tampang Dan Surat Kelengkapan Anggota Polsek Tanon

Sragen – Setelah apel pagi, Wakapolsek Tanon Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Agus Budiono, S.H. melaksanakan cek sikap tampang dan surat kelengkapan identitas diri personil Polsek Tanon. Senin (15/03/2021).

Sewaktu apel pagi di halaman Mako Polsek Tanon, Wakapolsek Tanon Iptu Agus Budiono, S.H. selalu mengingatkan kepada anggota Polsek Tanon tentang sikap tampang dan surat kelengkapan pada saat menjalankan tugas, personil polsek Tanon harus sudah memiliki sikap tampang yang baik dan kelengkapan surat, guna memberi contoh ke masyarakat.

Tidak hanya pada diri personil saja keluarga juga harus di ajak untuk menjaga kerapian dan sikap tampang dan kelengkapan surat identitas diri guna kerapian pada diri seorang Polri dan sebagai pribadi yang rapi di tengah tengah masyarakat.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Tanon AKP Primadhana Bayu Kuncoro, S.Pd., M.A.P untuk mengecek anggotanya mengenai sikap tampang dan kelengkapan surat dari anggota Polri yang berpakaian dinas dari pakaian, rambut, jenggot serta identitas diri serta pengawasan oleh Kanit Provost.

(PTS).

News Feed