oleh

Subbid Provos Bidpropam Polda Jateng Melaksanakan Sidak Penegakan Disiplin Personel Polsek Sragen Kota

Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Tim dari Subbid Provos Bidpropam Polda Jateng melaksanakan Penegakan disiplin penertiban dan pendisiplinan personel serta pemeriksaan Senjata Api (Senpi)  serta penerapan Protokol kesehatan dalam PPKM Mikro Covid-19 di Polsek Sragen kota. Senin (15/3/2021).

Kanit Hartib I  IPTU Walidi, S.H.,M.H, sebagai ketua tim dari Subbid Provos Bidpropam Polda Jateng melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) dalam penegakan disiplin Personel di Polsek Sragen Kota dengan sasaran meliputi Pengecekan Senpi Inventaris Perorangan dan pelaksanaan penerapan Protokol kesehatan dalam Pemberlakuan Pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro Covid-19.

Dalam pelaksanaan Inspeksi Mendadak (Sidak) yang dilakukan oleh tim dari Subbid Provos Bidpropam Polda Jateng di Polsek Sragen kota dalam pemeriksaan Senjata Api (Senpi) dan dalam pengecekan inventasris perorangan serta dalam penerapan Protokol Kesehatan Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Covid-19 di Polsek Sragen Kota tidak terdapat temuan, namun diharapkan personel Polsek Sragen kota untuk tetap meningkatan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas.

Sebelum meninggalkan Polsek Sragen kota  Tim dari Subbid Provos Bidpropam Polda Jateng berpesan kepada seluruh personel Polsek Sragen kota dalam rangkan mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 agar tetap menerapkan Protokol kesehatan dalam beraktifitas baik di kantor maupun di rumah atau timpat tinggalnya masing-masing.

(Busan)

News Feed