oleh

Tangkal Kejadian Di Obyek Vital, Patroli Polsek Tanon Sragen Rutin Laksanakan Patroli Ke Indomaret Gabugan Tanon

Sragen – Patroli Polsek Tanon Polres Sragen Polda Jawa Tengah yang di pimpin Bripka Tri Wahyudi lakukan patroli sambang sekaligus dialogis dengan karyawan Indomaret Gabugan Tanon guna sampaikan himbauan kamtibmas dan Prokes di lingkungan Indomaret. Minggu (14/03/2021).

Dengan suasana yang humanis, Patroli Polsek Tanon lakukan obrolan obrolan dengan karyawan Indomaret guna menyampaikan pentingnya dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat kerja guna mencegah adanya tindak kejahatan, tidak lupa pada saat berdialogis Bripka Tri Wahyudi menyampaikan agar semua karyawan indomaret untuk ikutserta menjalankan protokol kesehatan secara bersama sama guna mencegah penyebaran virus Covid19 di tengah pandemi Covid19.

Patroli Polsek Tanon yang di pimpin Bripka Tri Wahyudi menyampaikan kepada karyawan indomaret agar selalu mengecek sarana cuci tangan yang berada di depan indomaret guna pengunjung yang untuk cuci tangan dan secara berkala melakukan penyemprotan desinfektan secara berkala di lingkungan indomaret.

Apabila ada yang mengetahui kejadian yang menganggu ketertiban umum di sekitar indomaret Gabugan Tanon supaya segera melaporkan ke Polsek Tanon dengan menghubungi nomor telepon 0271-8961070 atau call center 110 untuk kecepatan mendatangi lokasi kejadian.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Tanon AKP Primadhana Bayu Kuncoro, S.Pd., M.A.P Patroli Polsek Tanon untuk meningkatkan patroli atau dengan melaksanakan Door to Door System atau sambang ke pusat perbelanjaan guna menjalin kerjasama menciptakan kamtibmas dan menyampaikan protokol kesehatan di masa PPKM Mikro.

(PTS).

News Feed