oleh

TNI-POLRI Melaksanakan Patroli Bersama, Beri Himbuan Kepada Warga Di Wilayah Kecamatan Sambungmacan Sragen

Sragen – Anggota Koramil Sambungmacan bersama Anggota Unit Sabhara Polsek Sambungmacan Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Dipimpin Wakapolsek IPDA Susilo SH, melaksanakan kegiatan patroli, Jumat (05/03/2021)

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas ditengah Pandemik Covid-19, Anggota Koramil Sambungmacan bersama anggota Unit Sabhara Polsek Sambungmacan, dipimpin Wakapolsek IPDA Susilo SH, melaksanakan patroli

Pada saat Patroli melintas di Desa Plumbon, petugas patroli menghampiri warga yang sedang duduk-duduk ditepi jalan, pada kesempatan tersebut, petugas patroli melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga.

Dalam himbauanya petugas patroli, mengajak kepada warga untuk mentaati protokol kesehatan, dengan mengenakan masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir, menjaga jarak dan jangan berkerumun, mari kita bersama-sama turut berberan aktif dalam mencegah penularan pandemik covid-19.

Mengakhiri himbauanya apetugas patroli mengajak kepada warga, untuk meningkatkan kerukunan antar warga, sekarang musim hujan untuk itu hati-hati saat beraktivitas diluar rumah, jika cuaca tidak memungkinkan untuk segera kembali kerumah.

Kemudian selesai menyampaikan himbauan kamtibmas, Wakapolsek Sambungmacan IPDA Susilo SH, membagikan masker kepada warga.

Ibu Yanti, (30) ditemui media, mengaku senang dengan kedatangan petugas patroi, dan ucapan terimakasih telah diberi masker, mengerti dan memahami apa yang telah disampaikan oleh petugas patroli, akan menindaklanjuti dan menyampaikan ke warga yang lain.

Kapolsek Sambungmacan IPTU Widarto SH, MH mewakili Kapolres Sragen  AKBP Yuswanto.S.H., S.I.K.,M.Si.,  ditemui media menambahkan, dengan patroli, diharapkan dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, dan dapat mencegah penularan pandemik Covid-19 di wilayah Kecamatan Sambungmacan Sragen, tambah kapolsek

 

(humas sbm)

 

 

News Feed