oleh

Wakapolsek Kalijambe Sragen Mengecek Anggota Giat Ambang Gangguan Pagi Di Penggal Jalan

Sragen – Kepolisian Sektor Kalijambe Polres Sragen Polda Jawa Tengah, AKP Aji Wiyono, S.H., M.H. melalui Wakapolsek IPTU Joko Warsito melaksanakan pengecekan anggota dalam giat Ambang Gangguan pagi. Melalui pengaturan arus lalulintas di beberapa titik penggal jalan diwilayah hukum Polsek Kalijambe Sragen, Senin (15 /03/2021).

Kapolres Sragen AKBP Yswanto Ardi. S. H. S. I. K. M. S. menekankan melalui Kapolsek Kalijambe AKP Aji Wiyono, S.H., M.H. agar seluruh personil melaksanakan PH pagi (pengaturan arus lalulintas), di beberapa titik diwilayah Kalijambe Sragen.

Kegiatan tersebut sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat, di wilayah hukum Polsek Kalijambe Sragen. Dalam pengaturan arus lalulintas, sambil menghimbau para pengendara yang masih tidak tertib. Agar tertib berlalu lintas di wilayah Polsek Kalijambe Sragen.

Giat tersebut dilaksanakan setiap hari, mulai hari Senin sampai dengan hari Jumat, sekira pukul 06.30 wib sampai dengan selesai. Dan anggota Polsek Kalijambe Sragen sudah menempati sesuai ploting yang telah ditentukan dan dalam giat tersebut diatas juga dilaksanakan penegakan dan himbauan, kepada warga yang tidak tertib dalam berlalulintas. Guna menekan angka kecelakaan dan mengurangi kemacetan.

Maka dilaksanakan pengaturan arus lalin, serta sebagai upaya menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di jalan raya. Dan menghimbau kepada anggota agar melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, apabila tidak ada giat yang lain. Polsek Kalijambe Sragen, selalu hadir dalam giat yang perlu adanya kehadiran seorang anggota Polri.

Giat pengaturan juga sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat, dan kemudian dilanjutkan dengan tugas kepolisian yang lain sesuai fungsi. Sehingga dapat diambil kesimpulan bahwa tugas Polri di tengah tengah masyarakat sangat di butuhkan.

(Humas Polsek Kalijambe Sragen)

News Feed