oleh

Wakapolsek Sambungmacan Sragen, Memimpin Pelaksanaan Pengamanan Ibadah Sholat Jumat

Sragen – Wakapolsek Sambungmacan Polres Sragen Polda Jawa Tengah, IPDA Susilo SH memimpin pelaksanaan pengamanan Ibadah Sholat Jumat, bersama anggota Unit Sabhara, Jumat (05/03/2021)

Untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang menjalankan Ibadah Sholat Jumat, Angota Unit Sabhara Polsek Sambungmacan dipimpin Wakapolsek IPDA Susilo SH melaksanakan pengamanan Ibadah Sholat Jumat.

Anggota yang melaksanakan pengamanan, melakukan pengaturan arus lalulintas dan memantau kendaraan yang diparkir oleh para jamaah, baik yang diluar maupun di tempat parkir.

Disamping itu, Angoota polsek Sambungmacan  memberikan himbauan-himbauan tentang protokol kesehatan dalam melaksanakan sholat jumat masa pandemik Covid-19.

Kapolsek Sambungmacan IPTU Widarto SH, MH mewakili Kapolres Sragen  AKBP Yuswanto.S.H., S.I.K.,M.Si.,  ditemui media menambahkan, dengan pengamanan Ibadah Sholat Jumai ini, diharapkan mampu memberirasa aman dan nyaman bagi warga dalam menjalankan Ibadah, tambah kapolsek

(Hms Sbm)

 

 

patroli, diharapkan dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, dan dapat mencegah penularan pandemik Covid-19 di wilayah Kecamatan Sambungmacan Sragen, tambah kapolsek

 

(humas sbm)

 

News Feed