oleh

Wakapolsek Sambungmacan Sragen, Memimpin Pendistribusian Sembako Kepada Warga

Sragen – Wakapolsek Sambungmacan Polres Sragen Polda Jawa Tegah, IPDA Susilo SH bersama anggota Unit Bimas dan Babinsa Koramil Sambungmacan, mendistribusikan Sembako berupa kepada Warga, Selasa (09/03/2021)

Untuk memperingan beban warga dalam menghadapi pandemik Covid-19, dipimpin Wakapolsek IPDA Susilo SH bersama anggota Bhabinkamtibm,as Polsek Sambungmacan dan Anggota Bhabinsa Koramil Sambungmacan, mendistribusikan sembako berupa beras dari Mabes Polri kepada warga yang terdampak pandemik covid-19.

Sasaran kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa beras kali ini, disalurkan kepada warga yang terdampak pandemik Covid-19, Dukuh Paingan Desa Plumbon Kecamatan Sambungmacan Sragen.

Bantuan beras dari Mabes Polri ini, diantar langsung kerumah warga yang kurang mampu, masing warga menerima bantuan beras sebanyak 5 (lima) Kilo Gram beras.

Mbah Ngatmi (75) asal Desa Plumbon, mengaku senang dan mengucapkan terimakasih kepada Polri, yang telah memberikan bantuan beras, dengan bantuan ini dapat memperingan beban hidup sehari-hari.

Kapolres Sragen  AKBP Yuswanto.S.H., S.I.K.,M.Si., melalui Kapolsek Sambubngmacan AKP Widarto SH. MH, ditemui media menambahkan, bantuan beras dari Mabes Polri yang kita terima, langsung kita distribusikan kepada warga yang terdampak pandemik Covid-19, terang kapolsek

(Hms Sbm)

News Feed