oleh

Waraga Mengaku Senang, Dengan Pemberian Beras Yang Diberilan Polsek Sambungmacan Polres Sragen

Sragen – Polsek Sambungmacan Polrea Sragen Polda Jawa Tengah, mendistribusikan paket sembako berupa beras dari Mabes Polri, kepada warga yang terdampak Covid-19, Kamis (04/03/2021)

Memperingan beban warga masyarakat dalam menghadapi pandemik Covid-19, Anggota Polsek Sambungmacan dipimpin Kapolsek IPTU Widarto SH,MH, membagikan paket sembako berupa beras dari Mabes Polri, kepada warga Desa Gringging yang terdampak pandemik Covid-19.

Sasaran kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa beras kali ini dibagikan pada 9 (sembilan) desa di Kecamatan Sambungmacan Sragen, dan disalurkan kepada warga yang terdampak pandemik Covid-19, bantuan beras ini diberikan dan diantar langsung kerumah yang berhak menerimanya dan didampingi aparat desa setempat.

Untuk Warga Desa Banaran ada 8 (delapan) keluarga yang menerima bantuan beras, masing masing keluarga mendapat 5 (lima) kilo gram beras, adapun pendistribusian beras tersebut diantarkan langsung kerumah warga yang berhak menerimanya.

Mbah Giyem (50) Dukuh Celep Rt 04 Desa Gringging, saat ditemui media, mengaku senang dan mengucapkan terimakasih kepada Polri yeng telah memberikan beras, ini sangat membantu kebutuhan sehari-sehari, terang Mbah Giyem

Kapolres Sragen  AKBP Yuswanto.S.H., S.I.K.,M.Si., melalui Kapolsek Sambubngmacan AKP Widarto SH. MH, ditemui media menambahkan, bantuan beras dari Mabes Polri yang kita terima, langsung kita distribusikan kepada warga yang terdampak pandemik Covid-19, imbuh kapolsek

(Hms Sbm)

 

News Feed