oleh

Bhabinkamtibmas Desa cepoko Polsek Sumberlawang Sragen Himbau Tidak Ada Yang Menjual Atau Membunyikan Petasan

Dalam rangka menjaga kondusifitas selama bulan ramadhan Bhabinkamtibmas desa cepoko Polsek sumberlawang menghimbau warga untuk tidak menjual atau menyalakan petasan di wilayah sumberlawang.Jum’at (23/04/2021).

Guna menjaga kondusifitas dan menjaga keselamatan warga masyarakat di himbau untuk tidak menjual atau menyalakan petasan yang dapat menimbulkan gangguan kegiatan ibadah pada bulan ramadhan.

Baik kepada anak anak maupun warga masyarakat di sampaikan bahwa dengan adanya petasan dapat membahayakan keselamatan dan dapat menimbulkan bahaya terjadinya kebakaran.

Kepada warga maupun anak anak yang masih melanggar dilakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi untuk tidak menjual atau membunyikan petasan.

Kegiatan kepolisian ops penyakit masyarakat akan rutin di laksanakan di wilayah sumberlawang guna menjaga kondusifitas pada bulan ramadhan dan menjelang hari raya idul fitri.

Kepada warga masyarakat Kapolsek Sumberlawang AKP Fajar Nur Ikhsanuddin, S.Sos menghimbau agar warga masyarakat turut menjaga kondusifitas dengan tidak menjual minuman minuman keras maupun petasan.

Bagi warga masyarakat yang masih melanggar akan di lakukan tindakan tegas sesuai dengan peraturan yang berlaku terang Kapolsek Sumberlawang.

banner 300250

News Feed