oleh

Cegah Kriminalitas di Obyek Vital Kanit Sabhara Polsek Sragen Kota Pengamanan  Pertokoan Mas Pasar Kota Sragen

Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Kanit Sabhara Polsek Sragen Kota Ipda Ilham Nursamsu cegah kriminalitas di bulan ramadhan di obyek vital melaksanakan patroli dan pengamanan pertkoan mas di kawasan pasar kota Sragen. Sragen. Jumat (23/4/2021).

Kanit Sabhara Polsek Sragen kota  cegah kriminalitas di pagi hari di Obyek Vital pertokoan mas pasar kota Sragen melaksanakan pengamanan dan pemantauan serta pengawasan dilingkungan kawasan pertokoan menjelang dibukanya toko mas, guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya kehatan atau kriminalitas di pagi hari di pertokoan mas di kawasan pasar kota Sragen dan sekitarnya.

Dalam pengamanan tersebut Kanit Sabhar Polsek Sragen kota selalu berkoordinasi dengan pemilik toko mas dan toko-toko yang lain yang berdampingan dengan toko mas yang telah buka tokonya di pagi hari sehinga bisa saling memberikan pengawasan dan pemantauan situasi kamtibmas di kawasan pertkoan mas di pagi hari sehingga apabila ada orang yang akan melakukan suatu kejahatan bisa mengurungkan niat jahatnya.

Dengan kehadiran personel Polri dipagi hari di kawasan pertokoan mas di pasar kota Sragen semoga dapat mencegah dan meminimalisir kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas maupun kriminalitas di bulan ramadhan menjelang lebaran,  sehinga dapat terpeliharanay situasi kamtibmas yang aman serta kondusif di kawasan pertokoan mas pasar kota Sragen dan masyaraklat dapat melaksanakan aktivitasnya dengan aman dan nyaman..

(Busan)

banner 300250

News Feed