oleh

KANIT PROVOS DAMPINGI KAPOLSEK CEK KELENGKAPAN SURAT IDENTITAS PERSONIL POLSEK MASARAN

Sragen – Apel pagi yang rutin di laksanakan setiap pagi sebelum mengawali aktivitas kerja merupakan kewajiban seluruh personil Polsek Masaran hal tersebut sebagai bentuk pantauan pimpinan juga kepada kehadiran dan kedisiplinan anggota. Rabu (7/4/2021)

 

Pagi ini di sela setelah apel pagi di jadikan moment yang tepat oleh Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, S.H. untuk mengecek kelengkapan surat indentitas personil Polsek Masaran. Adapun surat tersebut meliputi KTA, KTP, SIM, dan juga STNK masing-masing anggota.

Kegiatan seperti ini bukanlah hal baru bagi personil Polsek Masaran namun sudah rutin setiap sebulan 2 (dua) kali. Kapolsek dengan di dampingi Kanit Provos Aiptu Muzaiyin yang merupakan tugasnya untuk mengawasi dan menertibkan anggota sudah membuat agenda jadwal rutin setiap bulannya.

 

Petugas Polri terutama personil Polsek Masaran, Polres Sragen, Polsek Masaran wajib memiliki identitas diri yang lengkap di samping tertib dalam dinas kita juga mesti wajib tertib administrasi yang bertujuan agar kita tetap dapat memberikan contoh kepada warga masyarakat bahwa Polri tetap di disiplin dalam segala hal. Ucap Kapolsek.

 

Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, S.H menyampaikan juga bahwa hal itu guna membentuk karakter disiplin pada anggota dengan mengecek anggotanya sebelum melaksanakan tugas mengenai sikap tampang dan kelengkapan surat dari anggota Polri yang berpakaian dinas dari pakaian, rambut, jenggot serta identitas diri serta pengawasan oleh Kanit Provos

 

(Humas Polsek Masaran Polres Sragen)

News Feed