oleh

Kapolsek Jati Polres Blora Pantau Kegiatan Vaksinasi Lansia

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Kapolsek Jati Polres Blora Polda Jawa Tengah AKP Eko Edi Pramono,SH,MH memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kantor Puskesmas  Randulawang kecamatan Jati, Jumat, (23/04/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut adalah Vaksinasi lanjutan tahap II kepada warga lansia diatas usia 50 tahun. Adapun hari ini yang divaksin adalah sebanyak 50 warga.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Jati AKP Eko Edi Pramono mengungkapkan bahwa kegiatan pemantauan petugas gabungan Polsek Jati bersama Koramil dilakukan untuk memastikan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kegiatan monitoring dimaksud agar dapat mengawasi secara dekat pelaksanaan vaksinasi sehingga dapat berjalan tertib dan menerapkan protokol kesehatan,” ucap Kapolsek Jati.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan bahwa kehadiran petugas gabungan TNI Polri tersebut juga menyampaikan imbauan terkait larangan mudik ditengah pandemi Covid-19. Kepada pengunjung Puskesmas petugas berpesan jika ada warga yang mempunyai keluarga sedang dalam perantauan diminta untuk tidak mudik
dulu lebaran tahun ini. “Kami berikan edukasi tentang larangan mudik, mungkin jika ada yang kangen dengan saudara diperantauan sementara waktu bisa Video Call terlebih dahulu untuk silaturahmi dan bermaaf maafan, karena situasi masih dalam pandemi Covid-19,” pungkas Kapolsek Jati.

banner 300250

News Feed