oleh

Patroli Polsek Sragen Kota Sambang Dialogis di Pos Kamling Ingatkan Petugas Ronda Malam Untuk Selalu Waspada

Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Personel Polsek Sragen Kota Bripka Joko Setiawan dan Bripka Aris Purwo Nugroho melaksanakan patroli sambang wilayah dan menyampaikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada petugas ronda malam di Pos Kamling kampung Sumengko Kelurahan Sragen Tengah kecamatan Sragen Kabupaten Sragen. Sragen, Jumat (23/4/2021).

Untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan atau kriminalitas di bulan ramadhan dan menjelang lebaran personel Polsek Sragen kota melaksanakan patroli sambang wilayah dan mengingatkan kepada petugas ronda malam di Pos Kamling kampung Sumengko Kelurahan Sragen Tengah agar selalu waspada terhadap situasi kamtibmas di lingkungan kampung Sumengko dan sekitarnya.

Personel Polsek Sragen Kota dalam sambangnya mengingatkan kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan ronda malam supaya berhati-hati dan selalu memantau dan memberikan pengawsan terhadap situasi kamtibmas dilingkungan kampung Sumengko, laksanakan patroli keliling kampung guna mencegah kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas atau kriminalitas pada jam-jam dan tempat yang rawan gangguan kamtibmas.

Dalam melaksanakan tugas ronda malam adalah untuk menjaga keamanan lingkungan bukan untuk bermain di Pos kamling, mari bersama-sama saling mengingatkan petugas ronda malam satu dengan yang lainnya agar melaksanakan tugas pengamanan kampung dengan maksimal karena tidak menutup kemungkinan pelaku kejahatan di bulan ramadhan menjelang lebaran akan meningkatkan aktivitasnya untuk melakukan kejahatan.

(Busan)

banner 300250

News Feed