oleh

Salurkan Sembako Kepada Warga Terdampak Pendemi Covid 19, Ini Yang Disampaikan Dandim 0709/Kebumen

Saibumi.id, KEBUMEN – Komandan Kodim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang S.E. M.M., bekerjasama dengan Paguyuban Budha Tsu Chi Pusat, melaksanakan kegiatan pelepasan bakti sosial (Baksos) Pendistribusian bantuan beras dan masker bagi masyarakat tidak mampu terdampak Covid-19 diwilayah Kabupaten Kebumen, bertempat di Lapangan Apel Makodim, Jum’at (30/04/21).

Kegiatan Baksos kali ini, dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid 19 dengan memberikan sembako secara langsung manyambangi warga door to door yang dilakukan oleh Anggota Babinsa Kodim 0709/Kebumen.

Dalam sambutannya Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang S.E. M.M., menyampaikan, ia selaku Komandan Kodim 0709/Kebumen mengucapkan banyak terima kasih dan sebagai warga Kodim 0709/Kebumen, patut merasa bangga kepada Bupati Kebumen dan jajaran Pemkab dimana Kodim 0709/Kebumen dapat saling memberi dan berbagi serta saling kerjasama, sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan aman dan lancar.

“Bakti sosial ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Yayasan Budha Suci Pusat dan untuk penyalurannya melalui TNI dan POLRI. Bentuk bantuan yang akan disalurkan berupa 5 Ton Beras dan 10.000 masker yang akan diberikan kepada masyarakat Kabupaten Kebumen yang terdampak Covid- 19,” Kata Dandim.

Sementara itu, Bupati Kebumen H. Arif Sugianto S.H., mengucapkan
terima kasih kepada keluarga PSMPI Persatuan Masyarakat Tionghoa Indonesia) kabupaten Kebumen dan Yayasan Budha Suci, yang telah memberikan perhatian untuk memberikan sembako dan masker, sehingga dapat membantu masyarakat yang ada diwilayah kabupaten Kebumen dalam masa-masa Pandemic Covid sekarang ini, dan meringankan beban dari masalah Kabupaten Kebumen.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kebumen Arif Sugianto S.H., Wakil Bupati Kebumen Hj. Ristawati Purwaningsih, S.ST. M.M., Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawiranegara Matondang ,S.E. M.M., Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanotama, S.H.,S.Ik., Sekda Kebumen H. Ahmad Ujang Sugiono, S.H., Wakil Kejari Kebumen Sutrimo S.H., Plh Ka Bakesbangpol Kebumen H Nurtaqwa Setyabudi, S.H., Ketua PSMPI Persatuan Masyarakat Tionghoa Indonesia Bobin Subiyanto serta perwakilan Perwira staf dan Danramil 0709/Kebumen. (BD/Pendim)

 

banner 300250

News Feed