oleh

Uji Coba KBM Tatap Muka, Danramil 03/Sempor Himbau Protokol Kesehatan

Saibumi.id, KEBUMEN – Uji Coba Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka oleh SMP PGRI Sempor 1 siap dilaksanakan, namun dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan KBM tatap muka kali ini hanya diperbolehkan sebanyak 50 % siswa/murid yang hadir dengan pengaturan waktu sesuai jadwal yang sudah diatur oleh pihak sekolah.

Dalam kegiatannya Danramil 03/Sempor Kaptren Inf Arif Ganifah langsung melakukan monitoring ke lokasi pelaksanaan yang bertempat di SMP PGRI 1 Sempor Desa Jatinegara, Kec. Sempor Kab. Kebumen, Jumat (23/04/2021)

Dalam pelaksanaannya Danramil 03/Sempor Arif Ganifah didampingin Kepala SeKolah SMP PGRI 1 Sempor, Suhartini juga melakukan himbauan disiplin kesehatan kepada siswa-siswi yang mengikuti belajar secara tatap muka.

Danramil 03/Sempor Kapten Inf Arif Ganifah menyampaikan, ia sudah mengintruksikan kepada semua Babinsa di jajaran Koramil 03/Sempor, untuk selalu berkoordinasi dengan unsur terkait dalam pelaksanaan monitoring Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka yang perdana ini.

“Saya juga menghimbau kepada siswa-siswi harus benar-benar disiplin protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak, Supaya proses belajar mengajar bisa terlaksana dan berlanjut,” Jelas Danramil.

“Kita Bantu KBM tatap muka ini agar aman dari penyebaran Covid-19, sehingga pelaksanaan belajar bisa terlaksana dengan baik,” ungkap Danramil. (BD/Pendim).

banner 300250

News Feed