oleh

Binmas Noken Berikan Semangat Kepada Adik-Adik SD Inpres Yokatapa dan SD YPPK Bilorai Sugapa Yang Sedang Ujian

Saibumi.id, PAPUA – Hari ini merupakan hari yang cukup meneganglan bago.adik adik SD Inpres Yokatapa dan SD YPPK Bilorai Sugapa Papua. Karena pukul 09.00 WIT tadi mereka harus menjalani ujian sekolah, Selasa (4/5/21).

SD inpres Yokatapa menampung siswa dari sekolah SD inpres Mamba dan SD YPPGI Hetadipa untuk menyelenggarakan ujian bagi kelas 6 SD sejumlah 41 siswa. Sedangkan SD YPPK bilorai menampung siswa SD YPPK Titigi, SD YPPK Bilai, SD Negeri Agapa sejumlah 59 siswa.

Pada kesempatan tersebut, Personil Binmas Noken hadir dalam rangka patroli selaligusenkaga dan memberi semangat moril kepada adil adik tersebut untuk tetap tenang menjalani ujian. Melihat pemneritaan selama sebulan ini, dunia pendidikan Papua menjadi sasaran teror KKB Papua hingha memakan korban 2 guru pendatang dan puluhan ruamg kelas dibakar.

Kehadiran Ipda Arisandi Tancoma dan Ipda Engel Mayor sekaligus membawa rasa tenang bagi adik adik tersebut dalam menjalani ujian di tengah teror yang disebarkan oleh KKB puncak Papua dan diharapkan mendapat hasil ujian yang terbaik. (Red).

 

banner 300250

News Feed