oleh

Cek PPKM Mikro, 3 Pilar Kecamatan Sambong Blora Serahkan Bantuan Sarana Protokol Kesehatan

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Tiga Pilar kecamatan Sambong Kabupaten Blora Jawa Tengah, yang terdiri dari Camat Sambong Ibu Nunik Sulistyo H, S.Sos, Danramil Sambong Lettu Lukman H, serta Kapolsek Sambong Iptu Rustam, SH beserta anggota masing masing melakukan kunjungan ke Posko PPMK Mikro diwilayah setempat, Senin, (24/05/2021) siang hingga sore kemarin.

Selain memantau situasi terkini di Posko PPKM Mikro, tiga pilar tersebut juga menyerahkan sarana dan prasarana kesehatan. Adapun lokasi Posko PPKM Mikro yang dikunjungi meliputi Posko PPKM Mikro Desa Gadu, desa Biting, desa Brabowan dan desa Gianti.

Kepada petugas Posko Camat Sambong berpesan agar Posko PPKM Mikro aktif dalam kegiatan terutama untuk meningkatkan giat 3T ( Testing, Tracing, dan Treatment ) untuk antisipasi penyebaran Covid-19. “Kita bantuan sarana kesehatan, dan kita ingatkan agar Posko PPKM Mikro aktif melakukan 3 T,” kata Camat Sambong.

Sementara itu, Kapolsek Sambong Polres Blora Polda Jawa Tengah Iptu Rustam berpesan agar warga tak bosan untuk menjaga protokol kesehatan yaitu dengan membiasakan 5 M, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan. “Jangan bosan untuk menerapkan protokol kesehatan, karena itu untuk kebaikan bersama,” kata Iptu Rustam.

banner 300250

News Feed