oleh

Gelar Baksos, Dandim Kebumen Bagikan Ini Kepada Pengguna Jalan

Saibumi.id, KEBUMEN – Hari ketiga Gelar Baksos pembagian Takjil Gratis dengan tema Diponegoro Berbagi, Komandan Kodim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang S.E. M.M., terjun langsung ke jalan bagikan takjil gratis kepada sejumlah pengguna jalan seputar tugu lawet Kebumen, Jum ‘at (07/05/21).

Dalam kegiatan bagi bagi takjil tersebut juga hadir diantaranya Wakil Bupati Kebumen Hj. Ristawati Purwaningsih S.ST. M.M., Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama SH. SIK, ketua Paguyuban Migas Kebumen H. Sa’ad Permana, perwakilan Danramil Jajaran Kodim 0709/Kebumen dan Perwira Staf Kodim 0709 Kebumen, Kabag dan Kapolsek Jajaran Polres Kebumen serta sejumlah Babinsa dan Anggota Polres Kebumen.

Dandim 0709/Kebumen menuturkan, kegiatan Baksos ini merupakan hari ketiga program dari komando atas yaitu Diponegoro Berbagi. Dimana disepuluh hari terakhir tanggal ganjil kami jajaran Kodim menggelar kegiatan Baksos secara serentak dan turun langsung ke jalan sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Dengan membagikan takjil ini, setidaknya kami dapat berbagi kebahagiaan dengan mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1442 H, meskipun dalam suasana pandemi Covid-19 kita harus tetap semangat dan ikhlas menjalaninya,” katanya.

Disamping itu, dikatakan oleh Dandim pembagian takjil tersebut juga sebagai wujud kebersamaan dan silaturahmi Anggota Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat, kegiatan tersebut sekaligus merupakan bukti nyata kedekatan TNI dengan rakyat,” tandasnya. (BD/Pendim)

 

banner 300250

News Feed