oleh

Gelar Halal Bihalal, Warga Sikunir, Bergaslor, Terapkan Prokes

Saibumi.id, UNGARAN – Pelakasanaan halal bihalal yang di gelar warga di Dusun Sikunir, RT 05 RW 07, Kelurahan Bergaslor, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Selasa (25/5/21), tampak terlihat keguyuban, kerukunan dan kebersamaan di dusun Sikunir, Bergaslor, sangat terjalin erat dengan sesama warga dalam acara itu.

Acara yang di hadiri Ketua RT 05, Ahmad Supardi, Ketua RW 07, Tokoh Masyarakat dan warga lingkungan RT 05, serta seluruh Ketua RT 1 hingga 7 turut hadir.

Ketua RT 05, Ahmad Supardi dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih atas kedatangan warganya dalam acara halal bihalal ini, yang diselenggarakan secara sederhana di musholah RT 05.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua warga dalam acara ini, semoga dengan acara ini, kita semua dapat saling memaafkan segala bentuk kesalahan kita,” ucap Ahmad.

Dia juga mengatakan, dalam situasi pandemi Covid 19 ini, ia meminta kepada warganya untuk selalu menjaga kesehatan, serta menerapkan Prokes di manapun berada.

Selain itu, lanjutnya, ia juga mengajak warganya untuk selalu rukun dan bergotong royong, serta kedamaian.

“Mari di hari raya idul Fitri ini, kita jalin tali silahturahmi dengan tetangga, agar tercipta kerukunan dan kedamaian dilingkungan kita. Saya juga menghimbau, untuk selalu menerapkan Prokes, agar kita terhindar dari penyebaran Covid 19,” ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan tauziah dari Ustad Nawawi, pemilik TPQ di dusun Sikunir. Serta rebana dari TPQ Sikunir yang di lakukan oleh para pemuda dan pemudi, Dusun Sikunir Bergaslor. (Bud)

banner 300250

News Feed