oleh

Jumat Berkah, Bagikan Beras Dan Masker Kepada Masyarakat, Ini Yang Disampaikan Persit KCK Cabang XXIV Kodim Batang

Saibumi.id, BATANG – Jumat berkah, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIV/Kodim Batang Ratih Yan Eka Putra didampingi Pengurus Persit membagikan paket beras dan masker kepada masyarakat kurang mampu.

Dimana jumat berkah di bulan suci ramadhan 1442 H/2021 M kali ini Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV/Kodim Batang berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah Pandemi Covid- 19.

Pada penyaluran paket beras dan masker tersebut dimulai pukul 05.00 Wib hingga selesai yang menyasar kepada para pemulung, para tukang becak, para tukang sapu jalan raya yang sedang melakukan aktivitasnya di jalan raya diwilayah Batang kota dan jalan raya yang ada di Kecamatan Warungasem, Jum’at (7/5/21) pagi.

Dikatakan Ratih Yan Eka Putra, Kegiatan jumat berkah dibulan suci ramadhan dengan tujuan untuk meningkatkan kepedulian sosial, mengenal lebih dekat serta berbagi dengan sesama, semoga dapat membantu masyarakat kurang mampu menjelang lebaran idhul fitri.

“Semoga bantuan paket beras dapat bermanfaat dan menjadikan berkah untuk keluarga dalam menyambut hari raya Idhul fitri ditengah pandemi Covid- 19. Mudah mudahan pandemi cepat berakhir sehingga suasana dapat kembali seperti semula,” Imbuh Ratih Yan Eka Putra

Sementara Rozikin salah satu seorang pemulung asal Karangasem, mengucapkan sangat berterimakasih atas bantuan paket beras yang diterimanya secara tiba tiba, dirinya mengaku senang karena pada saat lebaran nanti sembako sudah siap.

“Pemberian dari Ibu ibu Persit KCK Cabang XXIV Kodim Batang ini, sangat membantu keluarga kami, sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada lbu Ibu Persit Kodim Batang, semoga berkah,”ungkapnya. (BD).

banner 300250

News Feed