oleh

Kerjasama dengan PMI Blora Karyawan Perhutani Randublatung Lakukan Donor Darah

Dalam Rangka memeliharaha kesetan karyawan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan Randublatung bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Blora lakukan donor darah (31/05)

Donor darah tersebut dilakukan di lobi kantor Perhutani KPH Randublatung yang diikuti oleh segenap pejabat Perhutani, karyawan dan masyarakat sekitar.dan telah terkumpul 46 kantong darah dari berbagai golongan.

Kegiatan tersenut dilakukan disamping bertujuan untuk menjaga kesehatan karyawan juga .merupakan wujud kepedulian karyawan Perhutani dalam membantu dan menjaga stok darah di PMI dalam masa pandemic covid-19.

Administratur Perhutani KPH Randublatung Dewanto menyampaikan bahwa di masa pandemic ini karyawan Perhutani harus sehat salah satunya adalah dengan melakukan donor darah secara rutin, di samping untuk kepedulian sesasama.

“ini adalah bentuk kepedulian karyawan perhutani KPH Randublatung dalam membantu sesame dimasa pandemi covid-19 , donor darah ini disamping untuk membantu dan menjaga stok darah di PMI juga untuk menjaga kesehatan para karyawan, semoga dengan adanya kegiatan ini karyawan perhutani sesalu sehat dan stok darah di PMI selalu tersedia untuk yang membutuhkan” Ujar Dewanto.

Sementara itu dr. Zainul Mutagin selaku koordinator pelaksanaan donor darah PMI cabang Blora menyampaiakan sangat mengapresiasi kepada perhutani Randublatung yang telah melakukan kegiatan donor darah, karena saat ini masyarakat yang membutuhkan darah cukup banyak , sedangkan di masa pandemic jumlah pendonor menurun,

“ Kami mengapresiasi kegiatan donor darah yang dilakukan oleh Perhutani Randublatung, ini sangat membantu sekali kepada PMI, Dimasa Pandemi ini jumlah pendonor darah agak menurun, sedangkan masyarakat yang membutuhkan cukup banyak, atas nama PMI kami mengucapkan terima kasih kepada Perhutani KPH Randublatung, semoga apa yang kita lakukan ini menjadikan amal ibadah kita semua

banner 300250

News Feed