oleh

Komunitas Otomotif Kendal Mendapatkan Apresiasi Dari Wabup

Saibumi.id, KENDAL – Wakil Bupati Kendal H Windu Suko Basuki mengapresiasi berbagai kegiatan komunitas otomotif, guna membangun Kota Kendal menjadi lebih baik lagi.

Ia menilai kegiatan HOG, yakni silaturahmi dengan mengundang Perwakilan Komunitas Motor Besar se-Kendal sangat bagus.

“Dengan Bikers Kendal Bersatu ini bagus sekali, ada kolaborasi antara komunitas dengan stakeholder yang ingin membangun Kota Kendal bersama-sama. Ke depannya diharapkan juga bisa membantu program-program Pemkab Kendal,” ucapnya.

Kegiatan Silaturahmi yang diadakan di salah satu cafe di Kaliwungu Sabtu malam (29/05/21), mengundang perwakilan Komunitas Motor Besar se-Kendal dengan konsep Bikers Kendal Bersatu yang mengarah ke Kendal Kondusif.

Pada kesempatan itu, Arifin salah satu anggota HOG menuturkan, seorang bikers Kendal, ia merasa sangat puas dengan kehadiran teman-teman bikers yang datang, apalagi dengan kehadiran Pakde Bas.

“Dengan adanya Wakil Bupati Kendal di tengah-tengah kami, menambah kopdar ini semakin hangat,” ungkap Arifin asal Weleri.

Sementara itu, Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki berharap, silaturahmi ini bisa terjaga dan bisa membawa nama Kabupaten Kendal sebagai salah satu kota otomotif di Indonesia.

“Banyak bikers di Kendal ini. Saya berharap silaturahmi tidak hanya musiman, tapi bisa berlanjut. Karena dengan semakin banyak menjalin silaturahmi maka akan memperpanjang umur dan banyak rejeki,” pungkas Pakde Bas sapaan akrab Wakil Bupati Kendal. (DN).

banner 300250

News Feed