oleh

Laksanakan PTM, SMP Negeri 1 Selat Kapuas Tetap Terapkan Prokes

Saibumi.id, KAPUAS – Proses pembelajaran tatap muka di SMP Negeri 1 Selat Kapuas yang dilaksanakan sejak hari Senin, (24/05/ 2021) kemarin, berjalan lancar.

Dalam pelaksanaan proses pembelajaran tatap muka tersebut, para siswa tetap mengikuti protokol Kesehatan. Namun, pada pembelajaran tatap muka tersebut dibagi setiap ruang kelas terdiri dari 15 orang siswa.

Diketahui, bahwa selama pembelajaran berlangsung siswa yang masuk ruangan harus memakai masker mencuci tangan, menjaga jarak dan juga di ukur suhu badan, kemudian siswa diperkenankan untuk masuk menerima pelajaran dari guru.

Bahkan, setiap hari para siswa menerima mapel yang terbagi menjadi dua sesi, dan untuk sesi pertama siswa masuk mulai pukul 7.30 wib sampai dengan pukul 9.30.Wib. Kemudian untuk sesi kedua siswa masuk menerima pelajaran mulai pukul 9.30 wib hingga pukul 12.30 Wib.

Kepala SMP Negeri 1 Selat Kapuas Wilger, SP.d,.MP.d,. Kepada media ini memaparkan, bahwa kegiatan pembelajaran tatap muka sudah dilaksanakan mulai kemaren, dan semua kegiatan ini sudah dilaporkan ke ketua gugus covid kabupaten dan juga para pengawas dari dinas kabupaten dan juga koordinator pendidikan selat.

“Seluruh proses kegiatan ini, sudah dipantau serta berjalan sangat aman dan lancar,” jelasnya.

“Untuk para siswa yang sudah melaksanakan pembelajaran tatap muka ini, maka pada tanggal 14 sampai 19 Juni akan diadakan ulangan untuk menentukan kenaikan kelas untuk para siswa,” tutup wilger. (Sariansyah)

 

banner 300250

News Feed