oleh

Niat Curhat Ke Istri, Korban Malah Dianiaya, Pelaku Langsung Dibekuk Polres Wonogiri

Saibumi.id, WONOGIRI – Peristiwa dugaan penganiayaan menimpa Yusuf, 28, seorang pegawai perbankan. Warga Desa. Kenteng, Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri menderita di bagian hidung. Kejadian itu dilerai oleh teman-teman korban untuk menghindari peristiwa lebih lama. Peristiwa terjadi di salah satu kedai makanan cepat saji Jalan Kol Sugiono, Kelurahan Wonokarto, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri.

Pernyataan itu disampaikan Kapolres Wonogiri, AKBP Cristian Tobing melalui Kasubbag Humas, Polres Wonogiri, AKP Suwondo, Jumat (21/5/2021). “Pelaku sudah diperiksa penyidik dan ditahan kemarin [Kamis]. Ada dua saksi yang dimintai keterangan yakni Adit, 27 dan Danang, 31. Pelaku dijerat pasal 351 KUHP,” ujarnya.

Suwondo menyatakan pelaku adalah Aji, 32, warga Desa Waru, Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri. Menurutnya, barang bukti berupa hasil foto ronsen dan rekaman CCTV di kedai makanan cepat saji sudah diamankan penyidik. Lebih lanjut Suwondo bercerita, peristiwa dugaan penganiayaan oleh pelaku berawal dari acara undian berhadiah kepada nasabah yang digelar Bank BRI Cabang Wonogiri pada 2 Maret 2021. Karena kurangnya waktu persiapan, semua anggota team yang terdiri dari korban Yusuf, Suci, Adit dan Danang.

Korban Yusuf memberikan masukkan dan saran kepada Suci yang diinformasikan istri pelaku. Suci merasa tersinggung atas masukkan dan saran yang diberikan oleh korban Yusuf, akhirnya terjadi cekcok antara keduanya. Selanjutnya Suci yang tidak terima akan masukan korban Yusuf akhirnya curhat atau mengadu kepada suaminya bernam Aji.

Sekira pukul 12.00 WIB atau jam istirahat, korban Yusuf beserta Adit dan Danang makan siang di salah satu kedai makan cepat saji Wonokarto. Selang beberapa, ujarnya, Suci chat di grup WA kalau team ingin bertemu dengan Yusuf berdua. Korban Yusuf yang mengetahui chat Suci langsung sharelock makan siang. “Setelah beberapa menit, mobil milik Suci berhenti di depan kedai tempat makan Yusuf tetapi yang turun dari mobil saudara Aji, suami Suci.”

Aji langsung menanyakan mana yang namanya Yusuf dan langsung memukulnya di bagian hidung. “Kejadian itu diketahui saksi Adit dan saksi Danang yang langsung melerai saudara Aji yang memukuli Yusuf. Mengetahui Yusuf mengalami luka di hidung saksi membawanya ke rumah sakit dan memberikan kabar kepada keluarga Yusuf. Atas kejadian dugaan penganiayaan yang dialami adiknya itu, Beny kakak Nur mendatagi Polres Wonogiri untuk melaporkan kejadian tersebut,” jelasnya. (Triantotus)

banner 300250

News Feed