oleh

Pasca Jaga Perbatasan, 28 Anggota Satlantas Di Swab Antigen

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Sebanyak 28 anggota Satlantas Polres Blora Polda Jawa Tengah di Swab antigen, Jumat, (28/05/2021) sore kemarin. Swab Antigen dilakukan di halaman belakang Polres Blora dengan dipimpin oleh Paur Kesehatan Polres Blora Aiptu Dian Hari Purnomo,S.Kep.

Dari hasil Swab antigen terhadap 28 anggota Satlantas tersebu, hasilnya adalah negatif semua. Paur Kes Aiptu Dian mengungkapkan bahwa seluruh anggota Polres Blora nantinya akan dilakukan Swab antigen semua. “Untuk anggota Satlantas sebanyak 28 hasil testnya negatif semua,” ucap Paur Kes Polres Blora.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Blora AKP Edi Sukamto,SH menuturkan bahwa setelah melaksanakan tugas penyekatan di perbatasan dan di Pos pengamanan Operasi Ketupat Candi 2021, anggota Satlantas langsung menjalani Swab antigen. Dengan tujuan utama untuk antisipasi penularan Covid-19 dikalangan anggota Polres Blora. “Anggota kita lakukan Swab antigen. Dengan tujuan dapat memastikan kondisi kesehatan anggota, sehingga lebih prima dan maksimal dalam tugas melayani masyarakat kedepan,” tutur Kasat Lantas.

banner 300250

News Feed