oleh

Petugas Gabungan Di Kradenan Blora Patroli Protokol Kesehatan Di Pasar

Polres Blora Polda Jawa Tengah | Petugas Gabungan di kecamatan Kradenan Kabupaten Blora yang terdiri dari anggota Polsek Kradenan Polres Blora Polda Jawa Tengah, Satpol PP dan Koramil Kradenan, Minggu, (30/05/2021) melaksanakan patroli protokol kesehatan di pasar tradisional Kradenan.

Kegiatan diawali dengan apel bersama dikantor kecamatan dan dilanjutkan dengan patroli gabungan dengan sasaran pasar serta tempat berkumpulnya masyarakat. Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Kradenan AKP Lilik Eko Sukaryono,SH,MH mengungkapkan bahwa selain untuk antisipasi gangguan kamtibmas, patroli juga difokuskan untuk memastikan kegiatan masyarakat sesuai dengan protokol kesehatan.

“Patroli kita intensifkan dengan sasaran lokasi keramaian masyarakat. Dengan adanya personil gabungan diharapkan lebih maksimal dan tepat sasaran,” kata Kapolsek Kradenan.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Kunduran ini menambahkan bahwa kegiatan sinergitas seperti ini akan terus dilakukan untuk menciptakan kondusifitas wilayah di kecamatan Kradenan, “Selain keamanan, yang utama adalah disiplin protokol kesehatan. Tak bosan kita ingatkan warga agar selalu disiplin protokol kesehatan,” tambah Kapolsek Kradenan.

Nampak petugas gabungan menyambangi pedagang dan pengunjung pasar. Sembari menyampaikan imbauan kamtibmas, “Petugas mengingatkan warga agar selalu menerapkan 5 M. Yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” pungkas Kapolsek Kradenan.

(Penulis : Bripka Arip Nirwanto, S.H. – Humas Polres Blora)

Bidhumas Polda Jawa Tengah – Obyektif – Dipercaya – Partisipasi

banner 300250

News Feed