oleh

Sijago Merah Lalap Habis Gudang Penimbunan BBM Di Bungo

Saibumi.id, BUNGOGO – Gudang tempat penimbunan BBM solar dan premium milik Yanto, (29), warga Sungai Tembang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, Sore tadi Selasa (25/5/21), sekira pukul 15.00 Wib, ludes dilalap sijago merah.

Melihat adanya kobaran api tersebut, warga berhamburan keluar rumah dan berupaya memadamkan kobaran api yang begitu besar.

Menurut salah seorang perangkat dusun sungai tembang, Novrizal saat dikonfirmasi, bahwa terjadinya kebakaran pada sore tadi. Namun ia belum mengetahui penyebab kebakaran di tempat tersebut.

“Kita belum mengetahui penyebab kebakaran ini, saya belum dapat mengetahui, karena pemilik gudang masih shok atas peristiwa kebakaran ini,” Ujar Novrizal.

lanjut Novrizal, seluruh warga setempat melihat kebakaran, dan semua warga berupaya memberikan pertolongan dengan alat seadanya untuk memadamkan api.

“Tidak lama kemudian, mobil damkar dari Tanah Sepenggal Lintas sampai ditempat kejadian, dan langsung memadamkan api yang semakin membesar ini,” kata Novrizal.

Dari informasi yang diterima media ini, akibat kejadian ini kerugian yang dialami, pemilik tempat, diduga mencapai sekitar 50 puluh juta rupiah. Sampai berita ini diterbitkan, Kasus kebakaran ini masih dalam penyidikan dari pihak kepolisian.(Abun/RS)

banner 300250

News Feed