oleh

5 Warga Japah Blora Positif Covid-19, Di Evakuasi Ke Lokasi Isolasi Terpusat Kecamatan

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Lima warga kecamatan Japah Kabupaten Blora Jawa Tengah yang terpapar Covid-19 di evakuasi untuk melaksanakan perawatan di ruang isolasi terpusat Covid-19 yang ada di SDN 1 Japah, Kamis, (17/06/2021) sore kemarin.

Evakuasi dilakukan oleh petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Japah, Koramil, Satpol PP dan tim satgas Covid-19.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Japah AKP Yuliyanto,SH menyampaikan bahwa Polres Blora dalam hal ini Polsek Japah akan mendukung penuh kegiatan percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Japah. “Kami bersama Koramil Japah akan selalu mendukung tugas tugas penanganan Covid-19. Dan untuk lokasi isolasi terpusat di kecamatan Japah ini, akan di jaga oleh petugas gabungan,” ungkapnya.

Untuk diketahui, dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Blora, Pemkab Blora telah menyiapkan ruang isolasi terpusat baik tingkat kabupaten ataupun kecamatan dengan tujuan utama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

banner 300250

News Feed