oleh

Aktif Dirikan Yayasan Terapi Tumbuh Kembang Anak, Aiptu Hadi Sutomo Mendapat Penghargaan Kapolres Blora

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Sempat viral di media online dan media sosial kerena keaktifannya dalam mendirikan Yayasan Terapi Tumbuh Kembang Anak. Aiptu Hadi Sutomo,SH anggota Satlantas Polres Blora Polda Jawa Tengah mendapatkan penghargaan dari Kapolres Blora.

Pemberian penghargaan diberikan berbarengan dengan Upacara Sertijab Kabagren, Kapolsek Tunjungan dan Kasubbag Humas, Selasa, (02/06/2021) di halaman depan Mapolres Blora. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Blora Kompol Dr. Rubiyanto,M.Si, Para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran serta perwakilan anggota. Karena masih dalam suasana pandemi Covid-19 serah terima jabatan digelar secara sederhana.

Untuk diketahui Aiptu Hadi Sutomo mendapat penghargaan dari Kapolres Blora lantaran ikut aktif berkecimpung dalam sebuah yayasan yang bergerak dalam terapi tumbuh kembang anak yang diberi nama Yayasan Pelita Insan Mandiri Cepu. Mulai dari awal berdiri hingga terus berjalan kegiatan yayasan sampai saat ini Aiptu Hadi Sutomo terus mendampingi.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK menyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh Aiptu Hadi Sutomo ini patut ditiru dan diteladani. Apalagi Aiptu Hadi Sutomo aktif membantu anak anak yang berkebutuhan khusus. Dan itu adalah salah satu sosok Polri yang didambakan oleh masyarakat saat ini.

“Atas kepedulian dan keaktifannya dalam kemanusiaan mendirikan yayasan terapi tumbuh kembang anak, dan sebagai salah satu wujud Reward dan Punishment kepada anggota Polri. Selamat untuk Aiptu Hadi Sutomo. Penghargaan ini adalah salah satu wujud perhatian dari pimpinan Polri untuk anggota yang aktif membawa kebaikan dan citra positif Polri,” beber Kapolres Blora.

Sementara itu Aiptu Hadi Sutomo menyampaikan bahwa dirinya tidak akan berhenti pada titik ini. Justru penghargaan yang ia dapatkan ini adalah salah satu semangat dan dorongan dari pimpinan untuk lebih aktif lagi. “Alhamdulilah kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres, Bapak Kasat Lantas serta para komandan dan rekan rekan semua yang telah mendukung saya. Kedepan semoga Yayasan Pelita Insan Mandiri Cepu bisa terus berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat,” tutur Aiptu Hadi Sutomo.

Selain Aiptu Hadi Sutomo adapun anggota yang mendapat penghargaan adalah Kanit Laka Satlantas Polres Blora Ipda Solikun Niam, Anggota Unit Laka Bripka Preliyanto,S.Kom, Bripka Minal Sobirin,SH serta Bripda Agus Riyanto yang berprestasi dalam Quick Response mengungkap kasus tabrak lari yang terjadi diwilayah kabupaten Blora.

banner 300250

News Feed