oleh

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Tunjungan Polres Blora Patroli Pasar

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berbelanja di pasar tradisional serta mencegah terjadinya tindak kejahatan, Polsek Tunjungan Polres Blora Polda Jawa Tengah bersama Koramil dan Satpol PP menggelar patroli di Pasar Tradisional Tunjungan, Senin, (14/06/2021).

Dipimpin oleh Kapolsek AKP H. Soeparlan,SH petugas gabungan berjalan kaki berkeliling di seputar pasar memberikan imbauan kepada para pengunjung pasar.

Kapolsek Tunjungan AKP Soeparlan mengungkapkan bahwa untuk menjaga kondusifitas wilayah, pihaknya terus melakukan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan untuk menjaga kondusifitas wilayah di kecamatan Tunjungan.

“Sesuai dengan petunjuk bapak Kapolres, kegiatan patroli kita tingkatkan untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek Tunjungan.

Lebih lanjut Perwira Polri yang lama berdinas di Densus 88 ini mengungkapkan selain untuk antisipasi kejahatan petugas juga membawa misi untuk menyampaikan imbauan protokol kesehatan. “Untuk antisipasi Covid-19, kita imbau warga agar selalu disiplin protokol kesehatan, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,” tandas AKP Soeparlan.

banner 300250

News Feed