oleh

Blusukan Desa, Polres Blora Gelar Vaksinasi Massal Hari Bhayangkara

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75, Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar vaksinasi massal, Sabtu, (26/06/2021). Untuk kegiatan tingkat Polres di lakukan di gedung Mall Pelayanan Publik Polres Blora. Sedangkan untuk Polsek Jajaran dilakukan di wilayah kecamatan masing masing di 16 kecamatan dengan bekerja sama dengan Puskesmas setempat.

Salah satunya adalah yang digelar di wilayah kecamatan Cepu. Dimana anggota Polsek Cepu berkolaborasi dengan Koramil, Kecamatan dan Puskesmas setempat melaksanakan vaksinasi. Adapun salah satu lokasi adalah di Balai Desa Sumber Pitu.

Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana,SH mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi di tingkat Polsek adalah sesuai dengan instruksi Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK. “Vaksinasi di Polsek jajaran dilakukan untuk mengurangi kerumunan. Karena sesuai kuota Polres Blora adalah 4000 dosis vaksin. Dan dalam pelaksanaannya sudah di bagi,” jelas Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana,SH.

Kegiatan vaksinasi tersebut mendapat apresiasi dari kepada Desa Sumber Pitu Rusmanto. Kepala Desa mengaku senang karena hari ini banyak warganya yang mendapatkan suntik vaksin. “Alhamdulilah kami ucapkan terima kasih untuk semua pihak, sehingga warga kami banyak yang disuntik vaksin. Semoga bisa menambah kekebalan dan mengurani penularan Covid-19,” kata Kepala Desa.

Adapun di wilayah desa Sumber Pitu hari ini mendapatkan jatah sejumlah 130 warga.

banner 300250

News Feed