oleh

Cegah Covid-19, Jalan Protokol Dan Fasilitas Umum Di Blora Di Guyur Disinfektan

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Berbagai upaya terus dilakukan oleh petugas gabungan Kabupaten Blora Jawa Tengah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Salah satunya adalah dengan menggencarkan penyemprotan disinfektan di beberapa jalan protokol dan fasilitas umum.

Rabu, (16/06/2021) petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polres Blora, Kodim 0721/Blora, Satpol PP dan BPBD melakukan penyemprotan disinfektan dengan sasaran jalan protokol dan tempat fasilitas umum Blora.

Kegiatan diawali dengan apel gabungan dihalaman depan Mapolres Blora. Adapun sasaran penyemprotan hari ini adalah Jalan Raya Blora Cepu, Terminal Gagak Rimang, SPBU Bangkle, Taman Bangkle, Jalan Jendral Sudirman, Kawasan Blok T Blora, Jalan Pemuda Blora, Kawasan Alun Alun Blora serta Jalan Mr Iskandar Blora dan Kawasan Pasar Sido Makmur Blora.

Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kabag Ops Kompol Supriyo,S.Sos,M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu sinergitas petugas gabungan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Blora. “Sinergitas petugas gabungan akan terus kita lakukan, terutama dalam tugas kemanusiaan penanganan Covid-19,” ucap Kabag Ops Polres Blora.

Nampak iring iringan mobil patroli kepolisian dan mobil pemadam kebakaran dari satpol PP dan BPBD menyusuri jalan protokol sambil menyemprotkan disinfektan. Selain itu petugas dari satuan Binmas Polres Blora juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan.

“Kegiatan pencegahan terus kita lakukan, namun demikian kita harapkan peran serta dari masyarakat. Tetap patuh pada protokol kesehatan, untuk kegiatan bersama,” pungkas Kabag Ops Polres Blora.

banner 300250

News Feed