oleh

Cegah Premanisme, Gencarkan Patroli

saibumi.id, Batang – Sejumlah personel Polsek Batang Kota Polres Batang melaksanakan patroli sebagai upaya antisipasi potensi tindak kejahatan jalanan serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga dari pemalakan dan premanisme.
 
Dipimpin langsung oleh Wakapolsek Batang Kota IPTU Darmanto menyisir titik titik rawan gangguan keamanan disepanjang jalan pantura diwilayah kecamatan Batang, Selasa (22/6/2021).
 
Saat patroli, beberapa anak punk yang sedang nongkrong di perempatan Gor Matangan, Jalan Slamet Riyadi Batang. Lalu, satu persatu anak punk diperiksa oleh petugas meliputi identitas diri.
 
Petugas pun berikan pembinaan, agar mereka segera kembali ke rumah masing-masing dan menjauhi perbuatan yang bisa merugikan orang lain serta perbuatan yang menyangkut tindak pidana.
 
“Segera kembali kerumah. Saya minta jauhi perbuatan yang dapat merugikan orang lain apalagi menjurus pada tindak pidana,” tegas Wakapolsek Batang Kota.
 
Selain menyampaikan pesan kamtibmas, Wakapolsek juga mengimbau kepada mereka agar selalu disiplin Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19. 
 
“Kami berharap dengan giat operasi rutin premanisme di wilayah hukum Polsek Batang Kota, situasi kamtibmas kecamatan Batang makin kondusif,” pungkasnya.
banner 300250

News Feed