oleh

Diduga Mengidap Penyakit Diabetes, Seorang Loper Koran Meninggal Saat Makan di Sebuah Warung

Saibumi.id, SEMARANG – Diduga memiliki penyakit diabetes, seorang pria yang sedang makan di sebuah warung wilayah Bugel, Semarang, tiba tiba terjatuh dan tak sadarkan diri, Sabtu (19/6/21), pukul 09.30 Wib.

Diketahui, pria tersebut bernama Sodik, warga Derongisor, Mojotengah, Kabupaten Wonosobo. Telah memiliki riwayat penyakit Diabetes yang sudah lama korban rasakan.

Menurut pemilik warung, bernama Nardi, warga setempat, mengatakan, korban sehari hari hanya sebagai loper koran di wilayahnya.

“Korban ini setiap pagi mengirimi koran kepada warung yang ada disini, kalau makan di tempat saya jarang sekali,” kata Nardi.

Dijelaskan Nardi, Sebelumnya korban mengeluh penyakit yang di deritanya kepada dirinya. Ia menyarankan kepada korban untuk priksa, namun korban enggan memeriksakannya.

“Saya sudah sarankan untuk dilakukan priksa gula darahnya, namun korban enggan meriksakan karena tidak memiliki biaya,” tuturnya.

Nardi juga menceritakan kronologis kejadiannya, berawal dari korban yang sedang makan di warungnya, usai makan nasi tersebut, saat korban akan minum susu pesanannya, korban tertunduk di meja dan terjatuh kemudian tak sadarkan diri.

“Saya sempat kaget melihat korban yang tertunduk di meja dan kemudian terjatuh, hingga tak sadarkan diri, serta muntah muntah,” ungkapnya.

Dari informasi didapat dilokasi, dari mulut korban keluar muntahan dan darah dari hidung serta mata. Diduga pembuluh darah korban pecah dan menyebabkan korban meninggal.

Saat ini korban yang sudah meninggal, kasus tersebut langsung di tangani oleh pihak kepolisian dan pukesmas Lamper tengah. (Bud).

banner 300250

News Feed