oleh

Forkompinda Blora Dampingi Kunjungan Kerja Gubernur Jateng Di Cepu

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Forkompinda Blora yang terdiri dari Bupati Blora H. Arief Rohman,SIP,M.Si, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati,ST,MM, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK, bersama Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi,SE,MM dan Kepala Dinas Kesehatan Blora mendampingi kunjungan kerja Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo,SH,MIP di wilayah kecamatan Cepu. Kamis, (24/06/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkompincam Cepu dan Satgas Covid-19 setempat. Dalam kunjungan tersebut Gubernur Ganjar Pranowo meninjau 3 lokasi. Lokasi pertama adalah di Kantor Kelurahan Cepu. Kemudian selanjutnya Gubernur melaksanakan kunjungan ke warga lingkungan Vyatra RT. 02 RW. 03 Kelurahan Cepu Kecamatan Cepu yang melaksanakan Isolasi Mandiri di rumah pasien. Dalam kegiatan tersebut Gubernur menyempatkan diri untuk mendengarkan cerita dari warga dan memberikan semangat kepada warga yang melaksanakan Isolasi mandiri.

Selanjutnya Gubernur beserta rombongan melakukan pengecekan di lokasi isolasi mandiri yang ada di Hotel Mega Bintang. Dalam kesempatan tersebut Gubernur berpesan agar perawatan dilakukan dengan baik, dan kepada warga yang di isolasi terpusat Gubernur menyampaikan harus selalu semangat.

Setelah kegiatan di Cepu, Gubernur di dampingi Forkompinda Blora melanjutkan kunjungan ke RSUD Blora.

banner 300250

News Feed