oleh

Gunakan Mobil Patroli, Petugas Gabungan di Batang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

saibumi.id, Batang-Di Tengah wabah pandemi virus corona, TNI Polri di kecamatan Batang intens lakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat di wilayah kecamatan setempat guna mencegah penyebaran COVID-19.

Seperti tadi pagi, Kamis (17/6/2021), dipimpin langsung Kapolsek Batang Kota Polres Batang AKP Akhmad Almunasifi melaksanakan penyemprotan disinfektan di desa Kalisalak.

Dengan gunakan mobil backbone patroli, alat penyemprotan dinaikan di atas bak mobil semprotkan cairan disinfektan berkeliling kampung.

Tak hanya lakukan penyemprotan, dengan menggunakan pengeras suara, Kapolsek Batang mengimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian.

Menurut Kapolsek Batang Kota, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI Polri kepada masyarakat dalam rangka pencegahan COVID-19.

“Ini kepedulian kami bersama instansi terkait lainya kepada warga untuk mencegah penyebaran virus corona,” kata AKP Akhmad Almunasifi.

Ia menambahkan dibutuhkan kesadaran semua warga masyarakat untuk andil dan bekerja sama untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran COVID-19.

Sementara Kepala Desa Kalisalak, Sucipto Sapto Atmojo mengatakan, selama menjabat tetap berupaya semaksimal mungkin bersama jajaran aparat desa, TNI Polri untuk pencegahan penularan COVID-19.

“Kami selalu bekerja sama dan berkomunikasi secara intensif guna mencegah penyebaran COVID-19,” ujarnya.

banner 300250

News Feed