oleh

Jalin Silahturahmi Ke Pondok Pesantren Andalusia, Dandim 0704/ Banjarnegara Serahkan Bantuan

Saibumi.id, BANJARNEGARA – Wujud kepedulian Dandim 0704/ Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han., kepada pengurus Pondok Pesantren Andalusia, dengan memberikan bantuan kepada para santri dan guru, yang saat ini sedang dibatasi aktivitasnya karena adanya beberapa santri reaktif.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Dandim 0704/ Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han., di Pondok Pesantren Andalusia, kelurahan Sokanandi, Kecamatan Banjarnegara, Rabu (09/06/21).

Dikatakan Dandim 0704/ Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han.,bahwa kedatangannya bersama dengan jajaran Kodim 0704/ Banjarnegara unt melakukan silaturahmi, dan meninjau para santri yang sedang melaksanakan isolasi.

“Kedatangan kami ini, sekaligus memberi support untuk menambah kekuatan moril bagi mereka dan memberikan sedikit bantuan. Namun, jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan yang kami berikan,” kata Dandim.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini, bisa menambah imun tubuh bagi para santri yang sedang melakukan isolasi mandiri. Kami juga berdoa agar semua pengurus dan santri santriwati Ponpes Andalusia, dalam keadaan sehat semua, semoga cobaan ini bisa cepat berlalu dan Kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” imbuhnya.

Dandim juga berharap, Ke depan para santri ini segera pulih dari reaktif Covid 19 ini. Ia juga berpesan, agar semua para santri dan pengasuh ponpes Andalusia, supaya tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami TNI Polri tentunya dalam hal penegakan penanganan pandemi covid 19. Terus mensupport Pemerintah Daerah dengan berbagai hal termasuk tidak henti hentinya. Melaksanakan patroli sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait dengan pentingnya protokol kesehatan. Apalagi sekarang bukan 3M lagi, namun dengan menerapkan 5M dengan menjauhi kerumunan dan menghindari mobilisasi,” ungkap Dandim.

Sementara itu, Pendiri Ponpes Andalusia Sunaryo, mengucapkan terimakasih kepada Dandim dan jajarannya serta forkompimcam yang telah mensupport. Karena hal ini, dirinya sangat terbantu sekali dan mendapat dukungan semua pihak kepada Ponpesnya.

“Semoga anak didik kami sehat semua, sementara itu hasilnya swab menunggu dari RSUD Margono Purwokerto. Kami pengurus pondok pesantren sangat berterimakasih sekali. Dengan kehadiran Dandim dan jajaran ini merupakan bentuk sport yang luar biasa sekali bagi kami,” bebernya.

Hadir dalam kegiatan itu, Perwira Staf Kodim 0704/Banjarnegara, Camat Banjarnegara Drs Tri Wibowo, Kapolsek Kota Banjarnegara Iptu I.G.N. Triatmojo Ibu Lurah Sokanandi Erna Yustiyati dan Staf.(Bud/Pendimbna).

banner 300250

News Feed