oleh

KBR Dan AWC Brimob Polda Jateng Kembali Semprotkan Disinfektan Di Wilayah Kota Kudus

Saibumi.id, Kudus – Polsek Kota Polres Kudus bersama BKO Satuan Brimob Polda Jateng mengintensifkan penyemprotan disinfektan di wilayah zona merah Covid-19.

Salah satunya di Kecamatan Kota Kudus yang masuk kategori wilayah dengan risiko tinggi penularan Covid-19 serta sejumlah jalan protokol.

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma melaui Kapolsek Kota AKP M Khoirul Naim mengatakan, penyemprotan disinfektan itu menyasar sejumlah tempat keramaian di wilayah Kecamatan Kota serta jalan protokol.

“Kami menurunkan personil dari Polsek Kota dan BKO Sat Brimob Polda Jateng dengan menggunakan kendaraan Armored Water Canon (AWC )  dan  KBR Detasemen Gegana untuk melakukan penyemprotan disinfektan,” kata AKP Khoirul Naim, Kamis (24/6/2021).

Selain kegiatan tersebut, juga menyampaikan imbauan terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan 5M di masa pandemi Covid-19.

Hal tersebut merupakan bentuk nyata dalam rangka mendukung pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami imbau masyarakat tetap memakai masker saat di luar rumah, selalu cuci tangan dengan sabun, serta tidak berkumpul dalam jumlah banyak dan selalu menjaga jarak,” pungkasnya.

banner 300250

News Feed