oleh

MPC PP Kabupaten Semarang Gelar Baksos, Bagikan Masker Dan Sembako, Serta Penyemprotan Disinfektan

Saibumi.id, UNGARAN – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Semarang dan IOF Pengcab Kabupaten Semarang, menggelar aksi baksos kepada masyarakat Kabupaten Semarang, Rabu (22/6/21), dengan menyemprotkan Disinfektan dan membagikan masker serta memberikana sembako kepada warga.

Dikatakan, Ketua MPC PP Kabupaten Semarang, yang sekaligus ketua IOF Pengcab Kabupaten Semarang, Budi Prastyono SH, dalam kegiatan baksos ini, merupakan wujud kepedulian Pemuda Pancasila Kabupaten Semarang dalam mencegah penyebaran Covid 19.

Selain melakukan Penyemprotan Disinfektan, lanjut Budi, pemuda Pancasila dan Pencab IOF juga membagikan masker dan sembako, serta memberikan himbauan kepada warga, untuk selalu menerapkan Prokes.

“Hal ini kita lakukan, karena kita peduli terhadap keadaan negara kita, yang sedang dihantam oleh wabah Covid 19 ini. Aksi ini dari anggaran Kas MPC PP dan juga dari sumbangan anggota PP kabupaten Semarang,” jelas Budi.

Budi juga menambahkan, ia sangat prihatin dengan adanya Covid 19 yang menimpa negara ini. Untuk itu, dirinya bersama dengan anggota PP kabupaten Semarang dan IOF, akan menjadi garda terdepan bersama dengan TNI Polri dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini.

Masih kata Budi, ia juga meminta kepada warga Kabupaten Semarang, khususnya warga Bergaslor, untuk mengikuti anjuran pemerintah, jangan ngeyel dan jangan dianggap remeh Covid 19, karena akan merugikan diri sendiri dan orang di sekitarnya.

“Mari kita bersama sama cegah penyebaran Covid 19 di wilayah kita ini, dan mari kita terapkan Prokes, ikuti anjuran pemerintah dengan melakukan 5M dan 3T di manapun berada,” ungkapnya. (Bud).

banner 300250

News Feed