oleh

Peduli tempat ibadah Subdenpom XII/1-4 Ngabang melaksanakan pengecatan mesjid

Saibumi.id, LANDAK – Personel Subdenpom XII/1-4 Ngabang melaksanakan kegiatan karya bhakti pengecatan Mushola Al Ikhlas bersama warga dusun dengoan, desa tebedak kec. Ngabang kab. Landak, Selasa (8/6/21).

Dansubdenpom XII/1-4 Ngabang Lettu Cpm Laode Sulhan menyampaikan bahwa, kegiatan karya bakti pengecatan Mushola adalah bentuk kepedulian Prajurit TNI terhadap tempat ibadah. Jika Mushola kita bersih dan rapi, maka kita akan tenang dan nyaman saat melaksanakan ibadah.

Tema karya bakti yang dilaksanakan oleh Subdenpom XII/1-4 Ngabang yaitu ” Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Untuk Rakyat “. Semoga dengan adanya kegiatan ini, akan terus tercipta kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat dan berguna untuk masyarakat Dusu. Dengoan” kata Dansubsenpom XII/1-4 Ngabang.

Sementara itu, Pengurus Mushola Al ikhlas bapak Wisnu menyampaikan ucapan terima kasih kepada prajurit TNI, khususnya Subdenpom XII/1-4 Ngabang. Karena telah melaksanakan kegiatan karya bakti pengecatan tempat ibadah, bersama-sama dengan masyarakat. Dan kami akan menjaga mushola ini agar tetap bersih dan rapi. Ungkapnya. (Pomdam XII/Tpr)

banner 300250

News Feed