oleh

Pimpin Apel Pagi, Kabag Sumda Polres Blora Ingatkan Anggota Protokol Kesehatan

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Menyikapi meningkatnya kasus Covid-19 di kabupaten Blora. Kabag Sumda Polres Blora Kompol Sunarso,SH,MH menekankan kepada anggota tentang pentingnya protokol kesehatan. Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel pagi dihalaman belakang Mapolres Blora, Rabu, (16/06/2021).

Hadir dalam apel tersebut Para Pejabat Utama Polres Blora, para kasi, kanit serta anggota dan PNS Polres Blora.

Kabag Sumda menyampaikan bahwa untuk antisipasi penularan Covid-19 terutama di lingkungan Polres Blora. Seluruh anggota harus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan baik saat melaksanakan tugas ataupun saat beraktifitas dirumah. “Setiap anggota Polri, tetutama anggota Polres Blora wajib menerapkan disiplin protokol kesehatan,” kata Kabag Sumda.

Lebih lanjut Kabag Sumda menerangkan bahwa tugas kepolisian semakin kompleks dan berat. Apalagi selain tugas menjaga kamtibmas, Polri dituntuk untuk ikut aktif dalam tugas kemanusiaan penanganan Covid-19. “Tetap jaga keselamatan dan jaga kesehatan. Tugas kita ke depan semakin banyak, untuk itu dibutuhkan tenaga dan fikiran yang fresh dan segar,” lanjut Kabag Sumda.

Masih tambah Kabag Sumda, ia berpesan agar setiap anggota Polres Blora bisa menjadi pelopor disiplin protokol kesehatan, yaitu dengan memberi contoh kepada masyarakat serta bisa mengajak warga agar membiasakan protokol kesehatan dalam kehidupan. “Terus lakukan edukasi dan sosialisasi kepada warga, bahwa protokol kesehatan harus ditegakkan dengan tujuan utama untuk menekan penyebaran Covid-19,” tandas Kompol Sunarso.

banner 300250

News Feed