oleh

Polsek Mungkid Polres Magelang tertibkan prokes.


Tribrata news.magelang.jateng.polri.go.id, Mungkid – Penertiban serta pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) Polsek Mungkid Polres Magelang Polda Jateng terhadap ibu ibu yang belanja di Pasar, Selasa (8/6/2021).

Beberapa orang ibu ibu yang belanja di Pasar Blabak Mungkid Kab Magelang terjaring razia Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan yang digelar Polsek Mungkid Polres Magelang karena tidak memakai masker.

Dengan alasan lupa membawa ada juga yang hanya disimpan di saku/tas.

Tindakan berupa pembinaan/ himbauan akan pentingnya mematuhi prokes salah satunya memakai masker, karena masker yang kita pakai dapat melindungi orang lain, juga sebaliknya orang lain memakai kita dapat terlindungi, terang Kanit Sabhara Polsek Mungkid Ipda Warsito SH saat menjelaskan kepada salah seorang ibu yang melanggar.

5 orang personil memantau pasar Blabak juga menelusuri perkampungan di wilayah Kec Mungkid yang diperkirakan terdapat pedagang sayur keliling, dengan maksud memantau jangan sampai terjadi kerumunan.

Selain itu kami juga bagikan masker kepada warga khususnya ibu ibu agar selalu taat memakainya saat keluar rumah ataupun waktu belanja.

Dan sudah ada 40 lembar masker kami bagikan, semoga dapat meningkatkan kedisiplinan dalam patuh terhadap prokes, harapannya pandemi Covid’19 segera berakhir, tutur Ipda Warsito SH.

banner 300250

News Feed