oleh

Polsek Randublatung Edukasi Protokol Kesehatan Melalui Pembagian Pamflet

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polres Blora Polda Jawa Tengah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Salah satunya adalah menggencarkan imbauan protokol kesehatan. Seperti yang dilakukan oleh petugas Polsek Randublatung Senin, (12/06/2021).

Selain melakukan imbauan secara langsung dengan melakukan woro woro menggunakan pengeras suara. Petugas Polsek Tunjungan juga melakukan edukasi melalui pembagian pamflet disiplin protokol kesehatan, serta penempelan pamflet di tempat tempat keramaian warga salah satunya adalah di minimarket.

Kapolsek Randublatung Polres Blora AKP Wismo menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu instruksi dari Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dikabupaten Blora. Apalagi akhir akhir ini terjadi peningkatan kasus Covid-19. “Disaat masyarakat mulai bosan dengan prokes, disini kita kembali mengingatkan warga agar tak bosan dengan membiasakan protokol kesehatan. Karena Covid-19 masih ada,” kata Kapolsek Randublatung.

Lebih lanjut Kapolsek Randublarung menambahkan bahwa Polsek Randubltung bersama Koramil akan terus berkolaborasi dengan pemerintah kecamatan Randublatung baik dalam tugas menjaga kamtibmas maupun tugas penanganan Covid-19. “Tentunya kita akan terus bersinergi, harapannya semoga Covid ini segera sirna. Pastinya kita harapkan kesadaran warga agar selalu patuh pada protokol kesehatan,” tandas AKP Wismo.

banner 300250

News Feed