oleh

Semangat Kebersamaan- Personel Pomdam Xll/Tanjungpura bersihkan saluran air

Saibumi.id, PONTIANAK – Semakin hari semakin terasa kemanunggalan antara TNI dan rakyat, hal tersebut terlihat pada pagi hari ini personel Pomdam Xll/Tanjungpura bersama warga jalan Cendana 8 Rt 02 Rw 14 kel darat sekip kecamatan Pontianak Kota, Melaksanakan kerja bakti membersihkan Drainase sepanjang kurang lebih 200 meter.

Letda Cpm Andi Nurhadi selaku koordinator kegiatan ini mengatakan Kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab semua warga, sehingga semua wajib menjaga dan memeliharanya, ini merupakan salah satu wujud yang bisa dilakukan yaitu dengan mengadakan kerja bakti seperti hari ini.

“Selain untuk menjaga dan memelihara agar lingkungan tetap bersih dan rapi, kerja bakti ini harus rutin dilaksanakan karena bertujuan untuk terus membina kebersamaan dan kekompakan serta kekeluargaan sehingga terwujud sinergitas dan soliditas yg nyata apa lagi di tengah pandemi covid 19,” Jelasnya.

Sementara itu, Salihun ketua Rt 02 Rw 14, sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan ini. “Inilah yang kita harapkan, bahwa Kita hidup harus bergotong royong sehingga kerajaan apapun kalau dikerjakan bersama-sama akan terasa lebih ringan,” ungkapnya. (Pomdam XII/Tpr)

banner 300250

News Feed